Thursday, July 14, 2011

WhiteCyber Notebook Service (WNS)

Pernahkah anda menservicekan laptops anda kepada yang ahlinya. Kami menawarkan "complete diagnostic service" dalam setiap perbaikan laptop / notebook anda. cv.WhiteCyber juga menyediakan berbagai pergantian "genuine sperpart" dari notebook anda.
repair.gif

Untuk melihat Paket Service klik disini.



Laptop Service meliputi :

  • Full Diagnostic Test.
  • Complete Inspection - full functionality.
  • 24 hour stress tests for all hardware.
  • Repair/Upgrade Estimate.
  • Clean Interior & Fans
  • Clean Exterior
  • Bios Upgrade (if available)
  • Driver Update

Untuk melihat Paket Service klik disini.


logos.gif









Whitecyber menyediakan berbagai model perbaikan notebook dengan berbagai merk. Staf teknisi kami akan mengerti tentang berbagai masalah yang ada pada notebook / laptop anda. Kami akan memperbaiki notebook / Laptop anda dengan pertanyaan yang singkat dan jelas dimana indikasi kerusakannya

Service perbaikan yang sering terjadi di tempat kami :


Pergantian LCD ScreenApabila layar LCD anda pecah, terjatuh, atau rusak, kami akan segera menggantikannya dengan "genuie part" yang baru. kami menyarankan agar pergantian LCD ini dapat dengan secepatnya terperbaiki kembali dengan harga yang terjangkau.

Pergantian KeyboardTertumpah cairan pada laptop keyboard? atau salah satu tombol anda rusak ? Kami menyarankan untuk mengganti seluruh keybord notebook anda.

Pergantian Hard DiskApabila hardisk laptop anda rusak, kami menyediakan berbagai jenis hardisk dengan berbagai jenis kuota hardisk dan kami akan memasangkannya ke notebook dengan tanpa biaya tambahan.

Pergantian Optical Drive
Apabila notebook / laptop anda tidak berjalan atau rusak pada DVD / CD-RW Combo Drive atau BLueray drive. WhiteCyber menyediakan berbagai spearpart resmi dan akan memasangkannya untuk anda tanpa ada biaya tambahan.

Pergantian Memory & Graphics card
Memperbaiki segala masalah memory pada notebook / laptop anda atau anda ingin mengupgrade memori anda, kami siap melayani anda.

Pergantian Motherboard
Apakah notebook atau laptop anda pecah pada plug on nya ? atau mati total karena motherboard nya mati. Service engineers kami akan bersedia menggantikan motherboard anda dengan yang baru.

Pergantian Power Jack
Power jack anda error, dan tidak dapat memasukkan arus listrik kedalam battery anda, kami akan segera memperbaikinya.

Pergantian Inverter
LCD anda redup, bahkan monitor mati total dikarenakan tidak ada arus ke laptop. maka kami dapat mengganti inverter notebook anda dengan segera.

0 comments:

Post a Comment