Thursday, July 14, 2011

Laptop Motherboard Repair & Replacement Parts | Dell, Acer, Toshiba, HP, Sony, Lenovo & Gateway




Component Level Motherboard Repair Termasuk :

  • Mengganti IC component pada motherboard
  • Complete Motherboard Circuit Check Up.
  • Level 1 Internal Laptop Parts Safe Clean Up.
  • Final System Test and Diagnostics.
  • External Laptop Cleaning.



Motherboard laptop F. A. Qs

Ketika saya mematikan komputer saya dan beralih kembali lagi itu telah kehilangan pengaturan waktu dan tanggal dan juga kehilangan BIOS nya jadi apa bisa itu?
Motherboard pada komputer Anda memiliki baterai kecil memberikan kemampuan untuk menahan ini sejumlah kecil informasi saat komputer telah ditutup walaupun jika baterai ini sudah mati tidak akan dapat menyimpan informasi ini. Dengan komputer lama ini cenderung menjadi sedikit lebih sulit karena baterai biasanya disolder ke board itu sendiri, sedangkan dengan model baru mereka cenderung memiliki baterai mirip dengan yang di arloji. Ketika mengganti baterai Anda (jika mungkin dengan sebuah yaitu perbaikan teknisi komputer Anda memiliki komputer yang lebih baru) sangat penting bagi Anda untuk mengidentifikasi baterai yang tepat Anda akan memerlukan sebelum memasangnya ke motherboard anda. Hal ini cukup sederhana untuk mengganti baterai setelah Anda telah mengidentifikasi yang benar Anda akan perlu menghapus casing baterai akan jelas terlihat pada motherboard sebelum menyentuh bagian dalam komputer itu adalah ide yang bijaksana untuk menyentuh logam yang hanya didasarkan untuk mencegah guncangan statis (listrik statis dapat merusak bagian sensitif di dalam komputer Anda). Maka akan menjadi kasus unclipping baterai dari induknya dan menggantinya dengan yang baru.


Bagaimana saya bisa berhenti komputer saya dari balik sendiri dan mematikan dan juga kadang-kadang restart dengan sendirinya?


Jika ini adalah gejala-gejala PC Anda menunjukkan maka ada kemungkinan besar itu adalah motherboard anda menyebabkan masalah mencoba koneksi pada motherboard dan semua kebuntuan lubang yang terisi. Jika hal ini baik-baik saja maka masalah bisa karena over heating Anda harus memastikan kipas semua keluar membiarkan memiliki ruang yang memadai untuk ventilasi. Juga menyebabkan lebih dari pemanasan bisa menjadi kabel dalam menghalangi kipas dari bekerja dengan benar, semua yang perlu Anda lakukan untuk memeriksa ini adalah menghapus casing luar dan mencari penggemar dalam memastikan tidak ada kabel besar dilengkapi salah memblokir ventilasi di dalam komputer Anda. Jika ada sekelompok kabel mencegah aliran udara maka Anda hanya dapat mengikat mereka bersama-sama dan mempercepat mereka keluar dari jalan lolos kipas dan ventilasi.


Ada banyak tempat anda sekarang dapat pergi untuk informasi lebih lanjut tentang mendiagnosis masalah dengan motherboard diri Anda. Meskipun karena massa masalah yang benar-benar dapat terjadi dengan motherboard Anda dan bagian lain dari PC Anda selalu disarankan untuk mencari nasihat dari profesional jika Anda tidak sepenuhnya yakin apa masalahnya. Ada juga kursus yang tersedia untuk orang-orang untuk belajar bagaimana mendiagnosa kesalahan ini sendiri menyimpan uang waktu kerja teknisi PC.



WhiteCyber Laptop Motherboard Repairs:
Acer Motherboard Repair HP Motherboard Repair
Alienware Motherboard Repair Lenovo Motherboard Repair
Dell Motherboard Repair Sony Motherboard Repair
Gateway Motherboard Repair Toshiba Motherboard Repair

0 comments:

Post a Comment