Thursday, July 14, 2011

Laptop Keyboard Repair & Replacement




Pergantian Keyboard Replacement Service meliputi :

  • Pergantian bad Keyboard dengan part yang baru.
  • Complete System Check Up
  • Entire Keyboard Check
  • External Laptop Safe Clean Up
  • Operating System Check-up
  • Final System Test and Diagnostics


Intruksi Membersihkan Laptop Keyboard :

Apakah keyboard Anda perlu diganti, atau hanya dibersihkan? Pembersihan dan pelumasan yang tepat akan mengembalikan keyboard laptop Anda terhadap kinerja tajam dan halus itu ketika baru. Ada beberapa alasan mengapa kunci akan mulai tongkat, tumpahan minuman, normal mengenakan off dari pelumasan pabrik, melemahnya potongan-potongan karet yang memberikan setiap tindakan kuncinya snap, dan kontaminasi oleh debu dan rambut. Berikut ini benar-benar akan memecahkan masalah ini dan kembali keyboard untuk operasi yang sempurna.


Hal ini akan membutuhkan waktu sekitar 2 jam sekali Anda telah mengumpulkan bahan-bahan pembersih yang tepat.
* Pembersihan menggunakan bahan:
* Cotton swab
* Kosmetik bantalan busa pembersih karet (gunakan hanya dengan naptha (cairan ringan), TIDAK alkohol)
* Kertas handuk
* Menggosok alkohol
* Air
* Lighter cairan (naptha)
* Fine tipped pinset
* Gunting
* Dapur saringan
* Rumah Tangga bersih, Windex atau setara
* Super Lube Dry Film semprot (kritis - JANGAN SUBSTUTUTE) K-Mart otomotif.
* Ini adalah PTFE (teflon) pelumas berdasarkan yang mengering KERING sempurna dan sangat ideal untuk aplikasi ini.


MembongkarPENTING : Membuat peta keyboard sehingga Anda tahu di mana setiap tombol pergi.Hati-hati membongkar setiap tombol longgar dengan obeng kecil dan tempat dalam sebuah wadah. Mereka pop off. JANGAN menggunakan kekerasan yang berlebihan. Mungkin ada sepotong karet kecil untuk setiap tombol. Hapus semua dan tempat dalam wadah terpisah. HATI-HATI, ini adalah kecil dan suka melompat jauh.
BERSIHKAN KEYBOARD (melakukan ini dengan baik ...... Anda akan sangat dihargai)Bersihkan keyboard dengan penyeka kapas AGAK dibasahi dengan air. Ganti ini sering dan PASTIKAN mereka hanya sedikit lembab. Jika mereka terlalu basah kelebihan air akan mengkontaminasi keyboard melalui aksi kapiler. Ini akan membersihkan kontaminan air semua larut seperti Coca-Cola, kopi, dan residu gula. Untuk tempat-tempat yang sangat kecil, memotong karet busa menjadi potongan-potongan kecil dan menggunakan pinset, lagi AGAK dibasahi, untuk pembersihan. Anda harus bersihkan masing-masing dan setiap ruang kunci, dalam dan luar, ini sangat penting karena ini adalah di mana menyentuh kunci dan bergerak.Ulangi prosedur ini lagi menggunakan alkohol dan penyeka kapas tapi BUKAN karet busa seperti hancur bila digunakan dengan alkohol.Akhirnya ulangi prosedur ini dengan menggunakan naptha (cairan ringan) dan karet busa. Anda dapat membersihkan bahkan pemandu kunci terkecil dengan potongan kecil dari karet busa dan pinset. Tindakan ini akan menghilangkan kontaminan apapun berbasis minyak bumi serta grease yang kadang digunakan pada tombol yang lebih luas yang mungkin telah kabel panduan, misalnya, BAR SCACE.
CLEAN KUNCIBeberapa kunci mungkin memiliki kabel terpasang dan lemak beberapa pada mereka, membersihkan ini pertama dengan penyeka kapas dan naptha (cairan lebih ringan). Hapus semua jejak grease.Tempatkan semua kunci dalam dapur saringan. Semprot dengan pembersih rumah tangga dan diamkan selama 5 menit. Bilas dengan air panas dan kunci tempat di handuk kertas untuk kering. Biarkan benar-benar kering.
MEMBERSIHKAN KOMPONEN KARETTempatkan komponen karet semua dalam dapur saringan. Semprot dengan pembersih rumah tangga dan diamkan selama 5 menit. Gunakan sumbat di wastafel sehingga Anda tidak kehilangan ini jika mereka melompat keluar dari saringan. Bilas ini secara menyeluruh dengan air panas dan tempat di handuk kertas. Lipat handuk atas dan tekan untuk menekan sebagian besar air dari potongan-potongan. Biarkan benar-benar kering.
Lumasi KUNCITempat semua tombol bottom-up di kantong kertas. Mantel ringan tombol, pada sudut 45 derajat dengan pelumas Super Lube Dry Film. Lakukan ini dari semua 4 sisi untuk menjamin penetrasi dan cakupan ke dalam ruang panduan kecil dan kritis dalam setiap tombol. Biarkan kering (hal ini terjadi hampir seketika). JANGAN tunggakan langkah ini sebagai pelarut pembawa dapat mempengaruhi plastik.
Lumasi KEYBOARDTopeng dari laptop dengan kertas dan pita scotch. Terapkan pelumas (seperti di atas dalam KUNCI melumasi) untuk keyboard dan biarkan kering.Baiklah, anda sekarang sudah sempurna dibersihkan dan dilumasi tombol, keyboard, dan komponen karet.
Berkumpul kembaliTempatkan komponen karet semua ke dalam keyboard.Instal kunci dengan kabel. Pastikan kawat dijamin dalam kunci, biasanya bentak ke tempatnya. Tempat ujung kawat di slot panduan yang berdekatan dengan lokasi kunci sebagai Anda menyesuaikan kuncinya. Kuat tekan ke bawah untuk snap tombol ke tempatnya.Instal sisa kunci dengan menyelaraskan dan tegas menekan.



WhiteCyber Laptop Keyboard Repairs meliputi :
Acer Keyboard Repair HP Keyboard Repair
Alienware Keyboard Repair Lenovo Keyboard Repair
Dell Keyboard Repair Sony Keyboard Repair
Gateway Keyboard Repair Toshiba Keyboard Repair

0 comments:

Post a Comment